Keamanan Kolam Termasuk Anak-anak Yang Mengetahui Cara Berenang

Saat kita menjalani hidup, sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang Anda temui yang tidak pernah belajar berenang. Jika para orang tua ini pernah menemani anaknya ke kolam renang atau danau, mereka tidak memiliki ketrampilan untuk menyelamatkan anaknya sendiri. Mengajar anak-anak berenang harus menjadi kewajiban, dan jika Anda memiliki kolam renang.

Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang memulai pelajaran renang pada usia 2-4 tahun sebenarnya belajar berenang dengan baik pada usia rata-rata 5-1 / 2 tahun. Haruskah Anda menunggu sampai usia taman kanak-kanak untuk memulai pelajaran renang? Benar-benar tidak. Meskipun anak-anak yang lebih kecil mungkin tidak berenang dengan baik, mereka dapat diajari cara pergi ke tepi kolam. Detik-detik berharga ini mungkin bisa menyelamatkan hidup mereka.

Renang bertahan hidup sekarang diajarkan kepada anak-anak semuda enam bulan. Satu statistik menunjukkan bahwa 86% anak-anak yang tenggelam melakukannya dengan pakaian lengkap. Renang bertahan hidup diajarkan kepada anak-anak yang berpakaian lengkap. Sumber Daya Renang Bayi adalah situs web yang didedikasikan untuk mengurangi jumlah tenggelam yang tidak disengaja. Penulis tidak memiliki hubungan apa pun dengan perusahaan atau situs web, tetapi akan mendorong pembaca untuk mengunjungi sumber daya yang bagus ini.

Jika kami belum cukup membuat Anda takut tentang anak tenggelam, pikirkan tentang ini:

  • Di antara anak-anak usia 1 sampai 4 tahun, sebagian besar tenggelam terjadi di kolam renang perumahan (Brenner et al. 2001). Sebagian besar anak kecil yang tenggelam di kolam renang terakhir kali terlihat di rumah, hilang dari pandangan kurang dari lima menit, dan sedang dalam perawatan salah satu atau kedua orang tuanya pada saat itu (Sekarang 1987).
  • Untuk setiap anak yang tenggelam, tiga orang menerima perawatan gawat darurat untuk cedera tenggelam yang tidak fatal. Lebih dari 40% dari anak-anak ini memerlukan rawat inap (CDC 2003). Insiden yang tidak fatal dapat menyebabkan kerusakan otak yang mengakibatkan cacat jangka panjang mulai dari masalah memori dan ketidakmampuan belajar hingga hilangnya fungsi dasar secara permanen (yaitu keadaan vegetatif permanen).

Apakah tokoh-tokoh seperti ini mengguncang Anda; membuat Anda mual sambil berpikir “bagaimana jika” tentang anak-anak Anda sendiri? Kemudian lakukan sesuatu tentang itu. Cari tahu tentang program renang bayi. Cari tahu tentang program belajar berenang untuk anak-anak yang lebih besar. Dan jika Anda tidak pernah belajar berenang, bergabunglah dengan program Anda sendiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *